Rabu, 28 Mei 2008

Tak kenal maka ta aruf

jika kita tidak kenal maka kenalan donk jangan diam, karena saudara itu harus di cari bukan di nanati sama halnya dengan rejeki jika tidak di cari pasti takan menghampiri, saudarapun sama dan salah satu cara mencari saudara baru yaitu dengan ta arup atau kenalan kenalan yu dengan senyuman dan ridho ilahi? biar tambah pengetahuan dan ilmu karena itu adalh mampaat dari perkenalan, bagaiamanapun juga banyak kenalan itu indah apalagi yang se iman dan se agama bukan kita tidak boleh kenal dengan lain agama saya juga ingin punya kenalan lintas agama karna dengan kenal mereka pasti ilmu kita bertambah .

Hidup
tuhan hidup ini indah dan penuh pesona
tuhan hidup ini beragam seperti perasaanku
tuhan aku ingin kenal dengan hidupku
tuhan jangan kau biarkan aku terjebak duri duri tajam
kaeana aku yakin hanya padamu aku pasrah.

Johan al jafar

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

 
biz.